Monday 7 September 2020

FATIYA HAFIDZOTURROHMAH

 




MIN 1 Cilacap Unggul, dalam situasi Pembelajaran era pandemi covid - 19 tidak menurunkan semangat belajar peserta didik dalam berkarya, dan berprestasi.

Dengan semangat Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 Bapak/Ibu guru MIN 1 Cilacap terus memberi bimbingan dan motivasi agar tetap semangat belajar. meneruskan perjuangan para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia.

Dengan bimbingan Bpk/Ibu guru khususnya Ibu Wahidah, S.Pd.I ananda Fatiya Hafidzoturrohman berhasil meraih medali emas pada ajang Kompetisi Sains Tingkat Nasional SD/MI yang diselenggarakan MTs Negeri 1 Pati dalam rangka SEMARAK KEMERDEKAAN YANG KE 75 Pada tanggal 29 Agustus 2020.


Terimakasih kami sampaikan kepada Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap H. Imam Tobroni, S.Ag.,M.M. atas apresiasi dan motivasi kepada kami untuk terus berprestasi, dan terimakasih yang sedalam dalamnya kami haturkan atas kesempatan yang beliau sempatkan untuk berkunjung di MIN 1 Cilacap serta rumah ananda Fatiya Hafidzoturrohmah. 

Silahkan klik tautan di samping untuk melihat video Kunjungan Bpk Kankemenag Kab. Cilacap 

0 comments:

Post a Comment

PROGRAM IGI (IKATAN GURU INDONESIA)

  WORKSHOP ONLINE SAGUSABLOG Workshop Online Sagusablog merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan oleh IGI (Ikatan Guru Indonesia)...